Headlines

Giat Jumat Barokah, Kapolsek Sunggal Beri Bantuan Kepada Dua Lansia


(TO - Medan) - Jumat (25/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, melaksanakan giat Jumat Barokah dengan mengunjungi kediaman dua orang Lansia yakni, Nenek Etam (70) warga Jl. TB. Simatupang Gg. Saudara, Kel. Sunggal l, Kec. Medan Sunggal dan Nenek Larsih (70) Janda yang tinggal di Jl. TB. Simatupang Gg. Reder Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal.

Selain Kapolsek Sunggal, giat Jumat Barokah juga turut dihadiri Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu M. Subakir, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Irwansyah dan Bripka R. Eka Saputra, serta Kepala Lingkungan (Kepling) IV Bapak Ucok.


Disela kegiatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, memberi kata-kata semangat kepada Nek Etam yang saat ini menderita penyakit lumpuh, dan hidup sebatang kara dengan menumpang dirumah tetangganya,  begitu juga kepada Nek Larsih, agar keduanya tetap Tabah dan Tawaqal dalam menjalani hidup ini, dan tetap mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT.

Selanjutnya Kapolsek Sunggal  memberi bantuan kepada keduanya, masing-masing berupa, Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Teh celup 1 kotak, Telur 1 papan dan Uang Tunai.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi keduanya", tutur Kompol Yasir.

Nenek Etam dan Nenek Larsih merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal beserta rombongan yang telah menyempatkan diri dan waktu datang berkunjung untuk memberikan bantuan, serta mendoakan agar personel Polsek Sunggal tetap diberikan kesehatan  dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Semoga Allah SWT meridhoi.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.