Headlines

Dukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama


(TO - Belawan) - Dalam rangka mendukung suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Priode 2019 - 2024, sekaligus wujud sinergitas dengan berbagai pihak, Polres Pelabuhan Belawan bersama  Ulama, TNI, Pemerintah dan Masyarakat melaksanakan Dzikir dan Do'a bersama, bertempat di Mesjid Al-Amanah, Jl. K.L. Yos Sudarso Km. 7 Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, Jum'at, (18/10/2019) pukul 13.45 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Justar Purba, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH, Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, SIP, Kanit Sabhara Polsek Medan Labuhan, IPTU Mustofa, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, IPDA Yosafat, Personil Polsek Medan Labuhan,  Bhabinsa Kel. Tanjung Mulia, BKM Al-Amanah Tanjung Mulia, Ustadz KH. Muhammad Abdul Syukur, Ketua MUI Kec. Medan Deli, Ustadz Drs.H. Syamsul Bahri, Jema'ah Mesjid Al-Almanah Tanjung Mulia,  Ibu-ibu Pengajian, Camat Medan Deli, Feri Suhery, Para Lurah Kec. Medan Deli, Para Kepling Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, OKP PP Ranting Tanjung Mulia, dan OKP IPK Ranting Tanjung Mulia.

Rangkaian kegiatan dibuka oleh  Protokol Afifuddin, S.Pd, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ahmad Husin, S.PdI, pembukaan Dzikir oleh Ustadz KH. Muhammad Abdul Syukur dan Pembacaan Dzikir oleh Ahmad Husin, S.PdI, serta dilanjutkan dengan Doa dan foto bersama.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH menyampaikan pesan-pesan  Kamtibmas tentang bahaya Narkoba, Radikalisme/Terorisme dan juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang berkembang (Hoax) yang bisa berakibat perpecahan dan pelanggaran hukum.

"Jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden, mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan", tutur AKBP Ikhwan seraya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Nazir Mesjid atas sambutannya yang luar biasa dalam penyelenggaraan acara Dzikir dan Doa bersama ini.

Selanjutnya Acara Dzikir dan Doa diisi dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan diiringi Sholawat.

Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama selesai dilaksanakan sekira pukul 15.30 Wib, dalam situasi aman dan terkendali.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH melakukan Sholat Ashar berjama'ah, dan sekira pukul 15.48 Wib, Kapolres meninggalkan Mesjid tersebut.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.