Headlines

TP-PKK Bandar Sungai Budidayakan Program Tebar Tanam di Puskesmas Sabak Auh


(TO - Sabak Auh) - TP-PKK Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh, Kab. Siak, melakukan penanaman pohon dan Toga di Perkarangan Puskesmas Sabak Auh Kabupaten Siak. Sabtu (21/9/2019).

Penanaman pohon ini dalam rangka bentuk pembinaan Gerakan Perempuan Tebar Tanam dan Pelihara Pohon PKK Kampung Bandar Sungai, dikembangkan bersama karang Taruna dan Kelompok Wanita Tani Bandar Sungai. 

ikut dalam Giat tersebut, UPTD Pembenihan Kec. Sabak Auh oleh Isniarita, SP yang juga memberi Bantuan Pupuk Organik guna untuk menyuburkan tanaman.

Kepala Puskesmas Sabak Auh Hj, Misnawati, SKM, sangat mengapresiasi gerakan perempuan tebar mewujudkan lingkungan yang hijau, asri dan sehat. Puskesmas Sabak Auh sangat peduli akan isu lingkungan dan bertekad menjadikan Sabak Auh sebagai Green City , kata Buk kapus,
sapaan akrabnya.
 
Ketua TP- PKK Kampung Bandar Sungai, Ny. Samsihariani, S.Pd, SD dalam Penyampaiannya kepada awak media mengatakan, "kegiatan ini sebagai bukti bahwa perempuan Indonesia juga memiliki misi yang mulia, Artinya gerakan perempuan tebar tanam dan pelihara ini merupakan upaya jangka panjang dalam pembudidayaan pohon tanaman yang berkelanjutan guna mendukung ketahanan. Diharapkan setelah ini pohon dapat dipelihara dan dibudidayakan dengan baik sehingga nantinya hasilnya dapat kita rasakan di masa depan.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.