Headlines

Peringati HUT ke-41, FKPPI 0201 Kota Medan Santuni Anak Yatim dan Penyerahan Lahan Seluas 4 Hektar


(TO - Medan) - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (FKPPI) 0201 Kota Medan menggelar peringatan HUT FKPPI ke-41, bertempat di Terminal Pinang Baris, Kel. Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (14/9/2019).


Acara yang mengambil Tema "Bersatu Berdaulat Bersama Untuk Kebersamaan" tersebut, di buka dengan pemotongan nasi tumpeng, serta kegiatan Bhakti Sosial menyantuni puluhan orang anak yatim dan juga penyerahan tanah secara simbolis seluas 4 hektar yang akan dibangun sebagai kampung FKPPI di Dusun Manunggal Kecamatan Helvetia oleh Ketua FKPPI 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren kepada ratusan kader FKPPI.


Disela-sela acara, Ketua FKPPI 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren sangat mengapresiasi digelarnya Dirgahayu FKPPI ke-41 ini.


"Saya apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah dengan susahpaya, dengan kekompakan sehingga acara HUT FKPPI ke-41  ini sukses digelar", ucap Zore.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan semakin bertambahnya usia FKPPI saat ini, sangat diharapkan para kader pengurus maupun anggota Rayon khususnya jajaran Kota Medan, semakin bersatu, merapatkan barisan.

"Saya intruksikan kepada seluruh kader FKPPI Kota Medan merapatkan barisan, tidak ada istilah kotak-mengkotak, itu semua kita tolak. Jadi tetap saling kordinasi guna meningkatkan peranan organisasi serta untuk menyatukan visi dan misi, pernyataan sikap dan strategi dalam membesarkan organisasi", tegas Zore.

Sementara itu Ketua Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Ipong Tambunan yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia pelaksana acara, mengucapkan ribuan terimakasih kepada para panitia yang telah berjuang mencurahkan segenap tenaga, waktu, serta pemikiran untuk mensukseskan acara HUT FKPPI ke-41 ini.

"Selaku ketua panitia saya bangga dengan kekompakan para panitia lainnya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses", tutur Ipong.

Ipong juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah rela hadir meringankan langkah untuk datang memeriahkan acara ini.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para ketua Rayon dan anggota se-Kota Medan yang sudah datang menghadiri acara ini, apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan ataupun pelayanan, saya selaku ketua panitia mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya", tandas Ipong.

Pantauan wartawan dilokasi, peringatan Dirgahayu FKPPI ke-41 yang dilaksanakan FKPPI 0201 Kota Medan, berlangsung sukses dan meriah. 

Sedikitnya ratusan kader dari sejumlah Rayon FKPPI se-Kota Medan terlihat hadir memenuhi lokasi, hingga malam harinya acara di warnai dengan hiburan musik keyboard yang dimeriahkan oleh artis Kota Medan.

(rud)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.