Headlines

Kabut Asap di Nilai Ganggu Kesehatan, Kapolsek Sunggal Bagi-bagi Masker ke Warga


(TO - Medan) - Kabut asap kiriman yang saat ini menyelimuti kota Medan dinilai sangat mengganggu dan berdampak buruk bagi kesehatan warga. Mengantisifasi hal itu  Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmady, SH, SIK, MH dibantu para personil membagi-bagikan Masker ke warga yang melintas, guna mengantisifasi dampak kabut asap, bertempat didepan Mako Polsek Sunggal Jl TB Simatupang Kel Sunggal Kec Medan Sunggal, pada Senin (23/9/2019), Sekitar Pukul 15.45 Wib sd selesai. 

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Camat Medan Sunggal, Bhabinsa Medan Sunggal dan BKM Masjid Al Hafis. 

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH mengatakan, sebanyak 1000 masker yang akan dibagi-bagikan ke warga.


"1000 masker kita bagikan, sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Sunggal terhadap warga Kota Medan, yang saat ini dilanda kabut asap, sehingga udara menjadi tidak baik bagi kesehatan", ujar Yasir.

Yasir menambahkan, kegiatan ini juga upaya menumbuhkan rasa cinta dan kepercayaan masyarakat kepada Polisi,  sehingga  masyarakat dapat menjadi mitra yang baik bagi kepolisian Republik Indonesia.

Disela kegiatan, Personil Polsek Sunggal juga menghimbau kepada masyarakat, agar memakai masker sebagai bentuk perlindungan agar tidak terkena Infeksi Saluran Pernapasan dikarenakan Kondisi udara yg kurang baik akibat kabut asap.

Sekira pukul 16.30 Wib, kegiatan Bagi bagi masker selesai dilaksanakan.

Masyarakat yang mendapat pembagian masker mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sunggal, yang sudah mau peduli dengan kesehatan warga.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.