Headlines

Ibunda Ketum PP Japto Meninggal Dunia, WA Grup "NKRI Harga Mati" Dan "PP se-Indonesia" Ucapkan Turut Berdukacita.

                         Japto S
                  Soerjosoemarno

(TO - Jakarta) – Kabar duka datang dari keluarga Ketua Umum (Ketum) Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) Japto S  Soerjosoemarno. Ibunda Japto, Dolly Zegerius meninggal dunia tadi malam.

Mantan atlet bridge yang pernah membela Indonesia di SEA Games 1980 Dolly Zegerius meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Jakarta, Rabu (18/9) pada pukul 20.15 WIB. Dolly Zegerius meninggal dunia pada usia 94 Tahun.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un may you rest in Love n Peace oma sayang.. inshaa Allah husnul khatimah dalam pelukan dan cahayaNya.. till we meet again.. Happy reunited with opa n all ur family there,” tulis artis Shelomita, cucu dari Dolly, di akun Instagramnya @shelomitadiah.

Jenazah Dolly Zegerius disemayamkan di kediaman Japto, di Jalan Benda Ujung nomor 8, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dolly menikah dengan Mayor Jenderal (Purn.) Ir. KPH Soetarjo Soerjosoemarno pada tahun 1943. waktu itu, Soetarjo masih belajar di Technische Universiteit Delft, Nederland. Dari pernikahan itu, mereka punya anak, yakni Marini dan Japto Soerjosoemarno.

Almarhum Dolly Zegerius  rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2018) siang ini.

Ucapan turut berdukacita pun mengalir dari Admin Di WA Grup Pemuda Pancasila salah satunya Grup " NKRI HARGA MATI "dan WA Grup " PP Se - Indonesia ". 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.