Headlines

DPC PDIP Dumai segera Lakukan Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai


(TO - Dumai) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Kota Dumai segera akan lakukan penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2020-2025 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus, belum lama ini.

"Ini sesuai Instruksi DPP PDI Perjuangan No. 356/IN/DPP/VIII/2019. Serta Berpedoman Kepada Peraturan Partai No 24 Tahun 2019 Tentang Rekrutmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah", kata Uber.

Dijelaskannya, penjaringan dilakukan untuk Putra dan Putri terbaik Kota Dumai, baik dari internal maupun eksternal partai yang ingin berjuang bersama mewujudkan visi dan misi PDI Pejuangan dalam memajukan Kota Dumai 5 tahun kedepan.

"Penjaringan kita mulai dengan membentuk tim Penjaringan yang akan diketuai oleh wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Dumai H. Suseto, SH", ujarnya.

Uber mengatakan komposisi struktur tim penjaringan berjumlah 5 orang. Tim akan Bekerja selama 10 hari kerja, dan diharapkan bisa sesuai dengan target yang diberikan DPP Partai dalam melaporkan hasil kerja Penjaringan tersebut.

"Kita buka penjaringan mulai tanggal 4 September 2019 hingga 14 September. Lalu hasil kerja tersebut kita sampaikan ke DPP Partai tanggal 23 September 2019", ungkap Uber.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan, H. Suseto, SH mengatakan, kriteria yang diinginkan PDI Perjuangan Dumai dari calon pendaftar adalah yang visi dan misinya sama dengan PDI Perjuangan dalam berbangsa dan bernegara.

"Ya, tentunya yang arah dan tujuannya jelas untuk Dumai kedepannya lebih baik. Bersedia berjuang bersama partai baik dalam rangka pememenangan maupun dalam menjalankan roda-roda pemerintahan jika terpilih nanti", pungkas Suseto. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.