Headlines

Bangun Sinergitas 3 Pilar, Polsek Sunggal, Kec.Medan Selayang dan Koramil 07/MT Gelar Apel Bersama dan Rapat Kordinasi


(TO - Medan) - Dalam rangka membangun sinergitas 3 pilar yakni pihak Kecamatan Medan Selayang, Polsek Sunggal dan Koramil 07/MT, menggelar Apel bersama dan Rapat Kordinasi  bertempat di Kantor Camat Medan Selayang, Rabu (18/9/2019) Pukul 08.00 Wib s/d selesai. 

Hadir pada acara tersebut, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, S.STP, M.SP, Sekcam Vizza Pandana, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Personil Polsek Sunggal, Personil Koramil 07/MT, para Lurah dan Kepling se-Kec Medan Selayang, dan Pihak Puskesmas Medan Selayang.

Kegiatan dibuka dengan Apel bersama di Halaman Kantor Camat Medan Selayang yang di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH dan Selanjutnya menyampaikan sejumlah arahan.

Dalam arahannya Kapolsek Sunggal mengatakan, Apel pagi 3 pilar ini adalah sebagai bentuk sinergitas sekaligus ajang silaturrahmi antar aparatur negara, guna membahas situasi Kamtibmas. 

"Dewasa ini pekat semakin banyak modus kejahatan yang berkembang, sehingga diharapkan aparat negara tetap jeli dan waspada serta tanggap terhadap setiap keluhan masyarakat", ujar Yasir.

Yasir menambahkan, guna mengatasi hal tersebut diharapkan ke 3 pilar tetap bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat khususnya tentang masalah peredaran gelap narkoba.

"Aktifkan kembali Pos Kamling dilingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana", himbau Yasir.

Usai melaksanakan apel pagi 3 pilar, dilanjutkan dengan coffee morning, kemudian diteruskan dengan acara rapat koordinasi yang dipimpin oleh Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, S.STP, M.SP. 

Dalam kesempatan rapat tersebut, setiap Lurah menyampaikan kondisi terkini di wilayah kerjanya masing-masing, serta ditanggapi oleh Kapolsek Sunggal.

Adapun point-point yang dibahas dalam rapat diantaranya : 

- Melakukan tindakan/ Rajia yang tegas terhadap pengguna Narkoba di wilkum Polsek Sunggal. 

- Rajia tempat Kos-kosan yang akan segera dilaksanakan 

- Pendataan yang dilakukan pihak Kepling terhadap warga yang masuk (Lapor diri) disetiap Lingkungan masing-masing

- Polsek Sunggal siap membackup pihak kecamatan dalam pelaksanaan Rajia.

- Akan menyurati pihak dinas pendidikan terkait tidak diperbolehkan anak-anak sekolah membawa kendaraan bermotor kesekolah, yang di tembuskan kepada setiap sekolah.

- Akan melakukan Rajia di warnet (Rajia Kasih Sayang), terhadap anak sekolahan di Wilayah Kec Medan Selayang.

Sekira Pukul 11.30 Wib, seluruh rangkaian kegiatan selesai dibahas dan akan segera dilaksanakan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.