Headlines

Sosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Pinggiran Sungai Babura


(TO - Medan) Warga yang berdomisili dipinggiran sungai Babura, tepatnya Lingkungan I Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Rabu (21/8/2019).
Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan Elie (63) warga setempat saat menuju pinggiran sungai yang tepat dibelakang rumahnya.
"Saat itu saya akan menanam bibit cabai dipolibek belakang rumah saya. Namun saya melihat ada mayat bayi tersangkut di antara tanaman di pinggir sungai", ujar Elie. 
Ia menjelaskan, sempat terpikir olehnya jika mayat bayi itu boneka. Selanjutnya, bersama pembantunya ia memastikan apakah sosok tersebut merupakan mayat bayi.
Benar saja saat sosok tersebut dijangkaunya dengan menggunakan kayu, dan ternyata memang manusia.
Selanjutnya,  Elie langsung melaporkan temuannya ke pihak kelurahan, untuk diteruskan kepada pihak kepolisian.
Tak berselang lama, Panit Sabhara Polsek Medan Baru, Ipda Charles yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan memperkirakan bayi tersebut masih berumur dua hari, karena masih memiliki tali pusar yang masih lengket diperutnya.
“Ya bayi berjenis kelamin perempuan, diperkirakan berumur dua hari, tali pusatnya masih ada, untuk kepentingan penyelidikan kita akan bawa mayat bayi ini ke RS Bhayangkara Medan untuk di otopsi", jelasnya singkat.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.