Headlines

Robby Suandi Ketua PPK Siak Kecil, Meninggal Dunia, Bupati Amril Mukminin Turut Berduka Cita


(TO - Bengkalis) - Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Robby Suandi (43), Meninggal Dunia pada hari Jum’at, 30/08/ 2019, Sekitar pukul 18.30 Wib, di Rumah Sakit Umum Siak.

Camat Siak Kecil Muhammad Fadlul Wadji yang dikonfirmasi tentang berita duka Ketua Robby Suandi, membenarkannya.

“Benar. Beliau Meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Siak (Kabupaten Siak) sekitar pukul 18.30 WIB tadi", jelasnya, sekitar pukul 20.40 WIB.

Tanpa merinci penyakit yang diderita Ketua PPK Siak Kecil tersebut, Camat Siak Kecil menambahkan, sebelum berpulang ke rahmatullah, Robby Suandi dirawat di RSUD Siak selama sehari.

Masih menurut mantan Camat Bukit Batu ini, jenazah almarhum Robby Suandi akan dikebumikan, Sabtu, 31 Agustus - 2019 di Desa Lubuk Garam, Siak Kecil.

Namun demikian, M Fadlul Wadji tidak menjelaskan, pukul berapa jenazah almarhum Robby Suandi akan dikebumikan.

Robby Suandi meninggalkan seorang istri bernama Mardiana, dan seorang anak bernama Mustika Asri.

Bupati Amril Mukminin yang baru sekitar pukul 19.50 WIB, mendapat kabar duka meninggalnya Ketua PPK Siak Kecil tersebut menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya", ujar Bupati Amril Mukminin.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini berharap, agar dapat tabah, sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan, dalam menghadapi ketentuan dari Allah SWT ini.

Selain itu, Bupati Amril Mukminin mengajak untuk sama-sama bermunajat kepada Allah SWT, agar segala silap dan salah almarhum semasa hidup, diampuni-Nya. Sedangkan segala amal sholehnya diterima Allah SWT.

“Mari sama-sama kita doakan, semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin", ajak dan doanya. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.