Headlines

Polsek Medan Baru Imbau, Pengusaha Swalayan dan Toko Aktifkan Kamera CCTV


(TO - Medan) - Polsek Medan Baru mengundang seluruh management, kepala toko dan pemilik perusahaan ritel yang berada di wilayah hukumnya, bertempat di Aula Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No.1 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (24/8/2019). 
Undangan tersebut dalam rangka mengimbau kepada seluruh pemilik tempat usaha agar mengaktifkan kamera pengawas CCTV dan security ataupun petugas jaga malam.
” Kita imbau agar membentuk petugas jaga serta mengaktifkan CCTV secara maksimal dengan fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung. Dimana CCTV dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian sepedamotor di parkiran swalayan ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri", ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, SIK melaalui Kanit Binmas, Iptu HR Suprianto.
Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 25 orang dari perwakilan supervisor dan kepala toko masing-masing swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru ini, Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu HR Suprianto juga menyebutkan hal tersebut berguna untuk menekan gangguan Kamtibmas terlebih di tempat perbelanjaan mini market seperti kasus Curas, Curat, Curat, dan Curanmor (3C), serta membentuk WA group yang bergabung didalamnya dengan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru yang berguna untuk saling berbagi informasi.
Menanggapi hal itu, Manager Alfamart, Sutarno menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolsek Medan Baru yang telah mengadakan pertemuan ini, sehingga pengelola ataupun karyawan swalayan tidak merasa enggan lagi untuk berkomunikasi ataupun melaporkan sesuatu hal kepada Polsek Medan Baru.
”Semoga kedepan kerjasama melalui silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru",  harapnya. 
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.