Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Rajia Kasih Sayang, Puluhan Pelajar Terjaring


(TO - Medan) - Sedikitnya 20 pelajar yang terdiri dari SMP, SMA, SMU, dan SMK terjaring razia kasih sayang Polres Pelabuhan Belawan. Puluhan pelajar tersebut terjaring razia saat bermain di warnet pada jam belajar di kawasan Medan Marelan, Kamis (22/08/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam keterangan Persnya kepada wartawan menjelaskan, kegiatan razia ini dalam rangka operasi kasih sayang guna mencegah kenakalan remaja usia sekolah. 

"Puluhan pelajar yang terjaring di dalam warnet ini ditemukan sejumlah benda keras dan senjata tajam diantaranya Gir sepeda motor, clurit, panah jari-jari sepeda motor, pisau lipat", ujarnya.
Lebih lanjut  Kapolres menjelaskan, para pelajar yang terjaring razia di warnet diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, akan dilakukan pembinaan dan nantinya akan dipanggil orang tuanya untuk membuat peryataan agar turut mengawasi dan mengotrol kegiatan si anak.

Tujuan razia kasih sayang ini, guna mencegah terjadinya tawuran remaja dan kenakalan remaja.

"Bagi pemilik warnet juga kita himbau agar tidak menerima siswa berpakaian sekolah bermain warnet dan tidak menyediakan situs porno", tegas Kapolres Belawan. 

(red/rud)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.