Headlines

Peringati Idul Adha 1440 H Tahun 2019, Polsek Sunggal Sembeli 2 Ekor Sapi


(TO - Medan) - Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH didampingi Wakapolsek AKP Enan Surbakti dan para perwira di lingkungan Polsek Sunggal, serta personil Polsek Sunggal melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban. 

Adapun rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 06.30 wib dengan melaksanakan sholat Ied berjamaah di Mesjid Alhafiz yang berdekatan dengan mako Polsek Sunggal.

Usai melaksanakan sholat Ied dilanjutkan dengan kegiatan sarapan bersama di Mako Polsek Sunggal yang dihadiri oleh seluruh jamaah dan BKM yang melaksanakan sholat di Mesjid Alhafiz. 

Setelah sarapan bersama yang diiringi dengan lagu rohani, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban dari personil Polsek Sunggal. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal memimpin langsung penyembelihan hewan kurban dengan menyembelih 2 ekor sapi. 

Disela sela kegiatan penyembelihan hewan kurban, Kapolsek Sunggal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kurban dari para personil Polsek Sunggal, dengan tujuan mempererat silaturrahmi dengan warga sekitar juga sekaligus untuk menanamkan rasa berbagi bagi seluruh umat khususnya personil Polsek Sunggal. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat tetap dilaksanakan pada kesempatan berikutnya siapapun nantinya yang memimpin di Polsek Sunggal ini", tutur Kapolsek. 

Usai penyembelihan, selanjutnya hewan kurban dibawa dan dibersihkan di Mesjid Alhafiz guna dibagi kepada warga sekitar dan personil Polsek Sunggal.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.