Headlines

Meriahkan HUT RI ke-74, Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Tournamen Tenis Meja dan Catur


(TO) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Belawan Pers Club (BPC) mengelar turnamen tenis meja dan catur memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan.
Turnamen tenis meja dan catur antar insan Pers se-Medan Utara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan, Rabu (14/8/2019).
Kegiatan pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan tenis meja perdana antara Kapolres Pelabuhan Belawan melawan Ketua BPC Syahril Effendi Damanik wartawan media cetak harian yang dimenangkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan skor 2-1 dengan Rubber shet.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga  secara resmi membuka permainan catur ditandai dengan main catur melawan Erwin Takebunan dari wartawan media online.
Dalam keterangannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja dan catur ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 antar wartawan yang dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi.
Kegiatan turnamen juga untuk meningkatkan kekompakan antar awak media serta bertujuan menjaga kesehatan tubuh. 
“Kedepannya kita akan menambah fasilitas olahraga yang ada di Rumah Singgah Sahabat Polisi ini diantaranya penambahan tenis meja. Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama berlangsungnya turnamen dan puncaknya nanti bagi pemenang meraih tropy dan uang tunai”, ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.
Sedangkan Syahril Effendi Damanik selaku Ketua panitia pelaksana Turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
“Dalam moment HUT RI Ke 74 ini kita harus menghargai jasa kepahlawanan dengan mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan pahlawan RI dalam meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan darah, airmata dan  jiwa. Dimana belakangan ini kurang gairah masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara", Jelas Ketua BPC.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.