Headlines

Kapolrestabes Medan Bersama Personil Polsek Medan Barat Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Halim


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi bersama Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu Mustar, BKM Al Halim, Tokoh agama,
tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Barat serta jamaah masjid Al Halim melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Halim jalan Suka Damai Ujung No 28 Sei Agul Medan Barat, Rabu (28/8/2019).

Kegiatan diawali temu ramah dengan pengurus BKM Al Halim, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan, Sholat subuh berjamaah sebagai kewajiban agar mendapatkan Ridho dari Allah Swt.

"Sholat Subuh ini Keutamaannya sangat luar biasa maka sholat subuh ini jangan sampai lewat termaksud untuk diri saya sendiri dan untuk kita semua, disini kita bersilaturahmi dan tentunya Silaturahmi ini Manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan Panjang Umur, kita berdoa dan harapkan hidup kita bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta Bahwa Sebaik baiknya manusia bermanfaat untuk orang lain",  ujar Kapolrestabes Medan. 

Mari pada kesempatan ini, lanjut orang nomor satu di  Mapolrestabes Medan ini menuturkan, mau sebagai kapolrestabes, Bkm, ibu rumah tangga itu adalah amanah. Kita berharap dengan adanya silaturahim kita, bersungguh - sungguh beribadah Insya Allah khusnul khotimah.

Senantiasalah selalu belajar karena bermakna, supaya umat muslim ini harus pintar sehingga tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain.

Mari Selalu bergantung kepada Allah Swt karena Allah Swt pemilik kekuasaan.itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia.mintalah kepada Allah Swt, berikhtiar dengan sungguh-sungguh.

"Ini menjadi dasar untuk tugas dan kita rasakan bagaimana wilayah kita kondusif, sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Bandingkan di Afrika, Syiriah yang selalu ribut, maka kita bersyukur negara kita aman dan kondusif. Ini berkat kerja sama kita dan ini bukan terjadi begitu saja namun melalui usaha. Semoga apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ibadah, semoga diakhir hidup kita khusnul khatimah", pungkasnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.