Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Dukung Terselenggaranya Dragris Of The Road


(TO - Deliserdang) - Dalam rangka meriahkan HUT RI ke-74 Direktur Utama (Dirut) Kawasan Industri Moderen (KIM) Trisilo Ari Setiyawan menggelar Dragris Of The Road yang akan dilaksanakan di lokasi yang berada di kawasan KIM 5 dengan luas Dragres 3, 2 hektar, Minggu (25/8/2019).
Kegiatan Dragres ini kali pertama di lakukan oleh PT. KIM untuk memperebutkan Tropy Wakil Gubernur, Musa Razek Syah. Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH.MH ikut menyumbangkan satu Tropy untuk juara pertama.
Sumber informasi diterima awak media dari panitia pelaksana kegiatan Syamsir Alam menyebutksn peserta lomba Dragres diikuti oleh 70 peserta dengan berbagai jenis mobil seperti Sedan, Taf GT 4×4 dan berbagai jenis mobil lainya serta di dukung oleh Sepesial Compotaision yang di Ketuai oleh Samsir Alam (Of The Road Nasiaonal) ini menjdi panitia sekaligus juri dalam aksi Dragris kali ini.
Terpisah, Dirut KIM Trisilo Ari Setiawan  kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan ini bertemakan “Dinamis Transpormasi dan Terus Maju".
Dalam memeriahkan HUT RI Ke- 74 Tahun 2019, pihaknya juga menggelar hiburan rakyat, selain itu juga melaksanakan berbagai perlombaan pada 17 Agustus 2019 kemarin dan puncak kegiatannya yakni Dragris yang akan diperlombakan pada Minggu 25 Agustus 2019.
”Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor pendukung seperti Suzuki Katana Internasional (SKI). Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan, yang juga ikut andil memberikan Tropy", ujarnya.
Semua kegiatan ini semoga mendapat dukungan semangat dari teman-teman yang ada di kawasan KIM, Medan, ini bisa lebih ramai dan lebih menguatkan silaturahmi. ”Peserta juga kita ambil dari perwakilan perwakilan prusahaan yang ada di areal KIM ini. Untuk bisa memeriahkan pesta rakyat yang kita gelar dalam HUT RI ke- 74 tahun ini", terang Trisilo, Sabtu (24/8/2019) siang.
Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kepada awak media mengatakan kehadiranya untuk memantau penyelenggaraan Dragris di KIM ini.
”Kami siap mendukung kegiatan ini dan kami akan kerahkan beberapa personil kepolisian untuk mengamankan dan menjaga pengaturan kepada para penonton yang akan menyaksikan lomba tersebut”, ucap Kapolres.
Kapolres menuturkan, menggelar olahraga Dragris dan sekaligus hiburan rakyat adalah hal yang sangat positif.
“kita ketahui wilayah kawasan industri moderen identik dengan rawan kejahatan, namun itu semua terbantahkan dengan semakin ramai dan moderenya kawasan ini maka pelaku kejahatan berangsur-angsur dapat kita atasi dengan menempatkan posko tim Kepolisian kusus di areal kawasan ini dan saya berharap kegiatan positif ini terus di lakukan berkala untuk lebih memotivasi masyarakat agar bisa lebih berkarya yang positif", tutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.