Headlines

Sadis...! Kabag Pemasaran Harian Media 24jam Terkapar di Bacoki Begal, Uang Rp.3 Juta Raib

                      Korban Rizal

(TO - Medan) - Aksi begal masih tetap menghantui para pengendera  di Kota Medan. Tidak tanggung-tanggung untuk marampas harta korbannya para pelaku tak segan-segan main bacok dengan menggunakan senjata tajam. Hal inilah yang dialami oleh Kepala Bagian (Kabag)  Pemasaran Harian Media 24jam, akibat dibegal korban mengalami sejumlah luka bacok hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.
Insiden pembegalan terhadap Kabag Pemasaran Harian Media 24jam ini, terjadi di Jalan Palang Merah, Medan, Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 5.30 Wib.
Rizal Mengaku, peristiwa naas yang dialaminya bermula saat dirinya mengenderai sepeda motor NMax BK. 3228 AHW melintas di Jalan Palang Merah Medan, tepatnya di simpang Jalan Listrik. Secara tiba-tiba korban dipepet 2 pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario. Tanpa tanya pelaku yang duduk diboncengan langsung mengeluarkan parang dan membacoki tangan Rizal, Tak pelak, korban pun tersungkur bersama sepeda motor NMax yang dikendarainya.
"Tiba - tiba saya dipepet dari arah kanan,  lalu tanpa tanya pelaku yang di bonceng membacok tangan ku berulang kali hingga akhirnya aku jatuh", ungkap Rizal.
Lanjut Rizal,  saat terjatuh dirinya masih sempat mengantongi kunci kontak sepeda motornya, sehingga pelaku tidak dapat membawa kabur sepeda motor NMax miliknya.  Namun melihat hal itu pelaku semakin buas menyerang korban, sehingga terjadi perkelahian.

"Pas saya jatuh, pelaku yang di bonceng terus membacoki saya, sementara yang satunya nunggu di atas sepeda motor.  Tapi karena saya lawan, sehingga menjadi perhatian warga, akhirnya pelaku kabur, namun uang kutipan penjualanan koran sebesar Rp.3 juta yang saya selipkan di jaket hilang, mungkin dibawa kabur sama pelaku", sebutnya.

Usai kejadian itu,  Rizal yang bersimbah darah langsung dibantu warga dan dilarikan ke RS Permata Bunda untuk mendapat perawatan.  Sementara sepeda motor NMax milik Rizal diamankan security Bank Citi International.

Akibat peristiwa tersebut,  Rizal mengalami 5 luka robek di tangan sebelah kanannya dan satu luka robek di punggung.

Pengakuan Rizal, kedua pelaku memakai serba hitam.

"Mereka (pelaku)  pakai helm hitam dan jaket hitam pokoknya serba hitam. Dan pelaku yang bawa kereta orangnya gemuk.  Sementara pelaku yang sempat duel sama saya orangnya kurus", beber Rizal.

Kapolsek Medan Baru,  Kompol Matuasah Tobing saat dikonfirmasi wartawwan mengaku akan segera membentuk tim guna mengungkap pelaku.  
"Segera kita bentuk tim, untuk mengungkap pelaku, doain semoga ada petunjuk.  Dan untuk membantu ini, kita masih butuh ingatan korban mengenali ciri-ciri  pelaku.  Namun saat ini kita belum dapat menanyai secara detail pada korban lantaran korban masih lemah karena lukanya", ucap Kompol Martuasah.
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.