Headlines

Handoko Raih Juara Pertama Tournamen Tenis Meja Piala Kapolres Pelabuhan Belawan


(TO - Belawan) - Pertandingan tenis meja memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang berlangsung dua hari diikuti oleh 22 peserta antar media hingga akhirnya juara pertama direbut Handoko dari media Ivory News.com disusul juara kedua Agus Leo dari DNAberita.com dan juara ketiga Abu Hasan dari Global Sumut.com.
Pertandingan yang berlangsung seru tersebut terlaksana di halaman rumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (15/08/19).
Sesuai rencananya bagi pemenang tenis meja nantinya akan mendapatkan tropy Kapolres Pelabuhan Belawan plus uang tunai.
Pemberian hadia bagi para pemenang turnamen tenis meja dan catur akan diberikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan pada saat puncak peringatan HUT ke-74 RI di Mapolres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (17/08/19).
Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan resmi membuka turnamen tenis meja dan catur dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Tahun RI 2019.
Turnamen tenis meja dan catur antar insan Pers se-Medan Utara  memperebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan berlangsung di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan.
Kegiatan pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan tenis meja perdana antara Kapolres pelabuhan Belawan melawan ketua BPC Syahril Effendi Damanik (metro 24jam) dimenangkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan skor 2-1 set.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga membuka resmi permainan catur ditandai dengan main catur melawan Erwin dari media online Titanaz. 
Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja dan catur ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI antar wartawan yang dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi.
Kegiatan turnamen sebagai ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan  kekompakan antar awak media serta bertujuan untuk berprestasi dibidang olahraga serta menjaga kesehatan tubuh.
Kedepannya kita akan menambah fasilitas olahraga yang ada di rumah singgah sahabat polisi ini diantaranya penambahan tenis meja dan peralatannya.
“Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama berlangsungnya turnamen dan puncaknya nanti bagi pemenang meraih tropy dan uang tunai”, ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.
Sedangkan Syahril Effendi Damanik selaku Ketua panitia pelaksana Turnamen mengatakan, kegiatan ini merupakan baru pertama kali dilaksanakan. Turnamen Tenis Meja dan Catur yang digelar wartawan guna memeriahkan HUT ke-74 RI sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
“Dalam moment HUT ke-74 RI ini kita harus menghargai jasa kepahlawanan dengan mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan pahlawan RI dalam meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan darah, airmata dan  jiwa”, ujar Syahril Effendi Damanik.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP lkhwan Lubis, SH, MH yang begitu peduli telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara, jelas Ketua Belawan Pers Club mengakhiri. 
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.