Headlines

Camat Sabak Auh dan Penghulu Bandar Sungai Tinjau Persiapan Lomba Tanaman Obat - Obatan Keluarga (TOGA)


(TO - Siak) - Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si bersama penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Fajar, melakukan Peninjauan persiapaan Lomba Toga (Tanaman Obat Keluarga) Antar RW. Perlombaan tersebut akan di laksanakan oleh Pemerintah Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak di tahun 2019. Lomba Toga ini juga di gelar bersamaan menyambut Dirgahayu HUT RI yang Ke 74.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Sabak Auh, Amin Soimin, SH, M.Si meyampaikan dukunganya kepada Pemerintah kampung Bandar Sungai.

"Saya sangat mendukung dengan kegiatan yang di lakukan Penghulu Bandar Sungai, Putra Fajar yang sering dipanggil Wako oleh Camat Sabak Auh. Kegiatan perlombaan Toga ini juga sekaligus menyambut HUT RI ke-74", jelas Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH. M. Si.

Ditempat yang sama Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar mengatakan Lomba ini sudah kita lakukan dari tahun 2018 yang lalu 

"Allhamdulillah kita juga ikut dalam perlombaan Toga tingkat Kabupaten Siak yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 lalu,
dan mendapat Juara 3", ungkap Penghulu Putra Fajar.

Putra Fajar menambahkan, pada tahun ini kita kembali membuat Perlombaan Toga antar RW Se - Kampung Bandar Sungai untuk mengajak masyarakat, guna membudidayakan tanaman obat - obatan Keluarga dengan memamfaatkan perkarangan yang tidur. Melalui tanaman Toga agar kampung Bandar Sungai dapat di jadikan Kampung Pemanfaatan obat - obatan", harap Putra Fajar.

Kegiatan lomba Toga nantinya akan langsung di pimpin oleh ketua Tim Pengerak PKK Kampung Bandar Sungai Ny. Samsihariani, Spd.

Kegiatan perlombaan ini akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2019, dengan harapan rangkaian dan persiapan yang matang serta pembinaan Ketua PKK Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, dengan tujuan agar dapat meraih Juara Lomba Toga Kampung Unggulan Kabupaten Siak Tahun 2020. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.