Headlines

Tubagus Rahmad Sukendar Resmi Mendaftar Sebagai Calon Komisioner KPK


(TO - Jakarta) – Penggiat Anti Korupsi Tubagus Rahmad Sukendar secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia,  pada Rabu (3/7/2019) di Gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran No.2 Jakarta Pusat.

Sukendar yang juga menjabat Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) yang selama ini malang melintang dalam memburu koruptor dan pejabat penjahat koruptor didampingi staf khusus DPN BPI KPNPA RI Melida Sianipar menyambangi Pansel KPK di Gedung Sekretariat Negara lantai II menyerahkan kekurangan data susulan.

Dikonfirmasi wartawan prihal pencalonannya, Tubagus Rahmad Sukendar menegaskan pencalonannya sebagai Komisioner KPK masa bakti 2019-2023, bila terpilih nantinya akan membenahi KPK agar lebih baik dari yang ada saat ini.

“Bila terpilih kita akan benahi KPK agar lebih baik lagi dari yang ada saat ini. Sebab saat inipun kita dengan BPI KPNPA RI di pusat maupun di 27 Provinsi sama-sama berjuang diluar KPK dalam memburu koruptor yang merugikan keuangan Negara. Utamanya dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi kita siap jihad untuk memberantas pejabat penjahat di NKRI ini“, tegas Sukendar, Senin (8/7/2019).

(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.