Headlines

Redam Aksi Kejahatan, Polsek Pancur Batu Rutin Laksanakan Rajia


(TO - Medan) - Upaya meredam aksi kejahatan jalanan (begal), Premanisme, Curas dan pelanggaran lalu lintas, Polsek Pancurbatu menggelar  Rajia di  Jalan Jamin Ginting depan Mako Polsek Pancur Batu, Selasa (16/7/2019) Pukul 21.30 Wib.
Kegiatan Rajia yang dilaksanakan dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda  Holan Situmorang didampingi Panit 3 Sabhara Aiptu Bengkel Surbakti dan 11 Personil anggota Mapolsek Pancurbatu.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH menjelaskan,, Operasi ini rutin dilakukan guna untuk mengantisipasi aksi begal, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusip di wilayah hukum Pancurbatu.
"Akhir - akhir ini beredar di medsos maraknya aksi kejahatan begal, curas dan curat. Oleh karena itu pihak Kepolisian berkewajiban menjaga situasi yang aman dan kondusif guna mempersempit ruang gerak tindak kriminal tersebut,", ungkap Kompol Faidir.
"Aksi kriminal sering terjadi pada malam hari, oleh karena itu razia akan  dilakukan rutin setiap malam dengan merazia kendaraan bermotor', tambah Kapolsek. 
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.