Headlines

Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Siak I Pekanbaru


(TO - Pekan Baru) - Tim SAR gabungan Basarnas Pekanbaru KN 413, KP3 Pekanbaru dan Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, pagi ini sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu (6/7/2019), mengevakuasi jenazah wanita yang mengapung di bawah Jembatan Siak I, Kota Pekanbaru, Riau.

Dari hasil identifikasi, dikatakan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, wanita paruh baya tersebut bernama Suhartini (57), warga Perum Rumbai. Dari keterangan adik korban, Indra, korban bersama cucunya hendak pergi ketempat temannya yang akan pergi naik haji, pada pukul 22.00 tanggal 5 Juli 2019.

"Hingga pukul 23.00 WIB, korban di cari sama adiknya namun tidak ketemu", kata Kukuh kepada awak media targetoperasi.com, sebagaimana diceritakan Indra adik korban.

Berdasarkan informasi dari cucunya, lanjut Kukuh, juga merasa kehilangan korban. Setelah dicari kesana kemari hingga pagi hari ini belum juga ditemukan. Pada pukul 07.30 WIB pihak keluarga korban melapor ke pihak Kepolisian KP3 dan meneruskan Ke Basarnas Pekanbaru.

Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan, Jacky Chan langsung memerintahkan Crew KN 413 yang berada di Posko Erdishing untuk melakukan evakuasi, Saat itu juga beserta unsur lainnya yang terlibat melakukan evakuasi jenazah Suhartini.

"Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Pekanbaru", kata Kapten KN 413, Angga Indra Pramudi.

Kejadian tersebut masih dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, menelusuri apa penyebab dari kematian korban. 

(MF)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.