Headlines

Kapolsek Sunggal Sholat Subuh Berjemaah di Masjid Jamik


(TO - Medan) - Kapolsek Sunggal Kompol. Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, bersama Personil,  BKM Jamik, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta jamaah masjid, melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jamik Jalan Pinang Baris, Kamis (11/7/2019).

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Jamik, dilanjutkan Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolsek Medan Sunggal. Kompol. Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH,  mengatakan, Kegiatan Sholat Subuh guna meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, Magrib mengaji dan jum'at Barokah, ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan sekaligus sebagai wujud bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini", ujarnya.

Lanjut dikatakan Kapolsek, Sholat Subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.

"Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat*, ungkap orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Kegiatan diakhiri dengan bersalam-salaman, foto bersama, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.