Headlines

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Patumbak Gelar Olahraga Bersama Tiga Pilar


(TO - Medan) - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polsek Patumbak Polrestabes Medan menggelar olahraga bersama TNI, pihak Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas (Tiga Pilar), Jumat (28/6/2019) pukul 07.30 wib s/d pukul 11:00 wib, bertempat di Lapangan PT. Nusira yang berada di Jl. Pertahanan Kel. Timbang Deli Kec. Medan Amplas.

Hadir pada kegiatan olahraga bersama ini diantaranya, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya, S.IP, para Kanit, para Panit, Kasi dan seluruh personil Polsek Patumbak, Koramil 15/ DT, Koramil 08/ MJ, Babinsa Se Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, Personil dari kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, Staf kecamatan, Lurah, Kades, Kepala Lingkungan dan Kadus.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, dengan mengambil Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

"Olahraga bersama ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dan Pemerintah setempat, sehingga akan meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang Promoter, guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patumbak", ujar AKP Ginanjar.

Acara juga diisi dengan perlombaan Tarik Tambang dan Lomba melompat dengan Goni.

Usai Lomba, dilanjutkan dengan pembagian Hadiah Kepada Peserta Lomba oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, dan ditutup dengan Foto Bersama. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan lagu-lagu yang dipersembahkan oleh peserta senam bersama. 

(red/rud)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.