Headlines

PCNU Kota Medan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Santuni Puluhan Anak Yatim


(TO - Medan) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers sekaligus menyantuni anak Yatim Piatu, bertempat di kantor PCNU Kota  Medan, Jalan Palang Merah Medan, Sabtu (1/6/2019).

Ketua PCNU Kota Medan, Burhanuddin SE mengatakan, pengurus PCNU sekarang ini baru saja dilantik pada 9 April 2019.

“Tentunya kami ingin membuat suatu kiprah agar NU bermanfaat dan selalu bersama umat", ujar Burhanuddin.
Burhanuddin berharap setiap dakwah-dakwah yang disampaikan NU kiranya dapat dimuat di media massa. Karena NU ingin menyampaikan dakwah-dakwah melalui media untuk pencerahan bagi umat. NU sebagai pengawal ulama juga harus bermanfaat bagi umat.

Lebih lanjut dikatakan Burhanuddin, NU saat ini telah ada di 21 Kecamatan se Kota Medan. Dalam waktu dekat ini NU Medan akan melaunching NUmart minimarket yang nantinya dibuka di 21 kecamatan agar nantinya masyarakat dan Nahdliyin dapat terbantu dan memudahkan berbelanja dan keuntungannya nantinya juga untuk umat, ucapnya.

Pantauan dilokasi, sedikitnya Puluhan Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ampera Pondok Kelapa menerima santunan dari PCNU Kota Medan.

Selain Ketua NU Medan, acara juga turut dihadiri Wakil Ketua Abdulrahman Lubis, Sekretaris Zulkarnain, para pengurus PCNU Medan, Muslimat NU dan pengurus Mwc Nu se Kota Medan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.