Headlines

Ibu Ani Yudhoyono Wafat, Presiden Joko Widodo Ucapkan Belasungkawa Mendalam


(TO - Medan) - Wafatnya Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI), Hj Kristiani Herrawati Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibu Ani Yudhoyono, menjadi kabar dukacita bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Kepala Negara.

Presiden Ir H Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (01/06/2019), turut menyampaikan ucapan duka cita dan belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini", ujar Presiden Jokowi di media sosial Instagram, Fanpage Facebook, dan Twitter.

Kepala Negara juga menyampaikan bahwa Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

“Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberikan kekuatan dan kesabaran”, pungkas Presiden di akhir ucapannya.

Sebagai informasi, Ibu Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura dan dinyatakan tutup usia pada Sabtu, (01/06/2019) pukul 11.50 Waktu Setempat.

(Int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.