Headlines

Giat Jumat Barokah, Kapolsek Percut Santuni Anak Yatim


(TO - Medan) - Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto melaksanakan giat Jumat Barokah ke Masjid Nurul Islam, Jl. Sempurna Bengkel Desa Sambirejo Timur Kec. Percut Sei Tuan, Jumat (31/5/2019) Pukul 16.00 Wib.

Selain Kapolsek, turut hadir Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu M. K. Daulay, SH, Panit I Ipda Supriadi, Min Binmas (ASN) Riswan, Ustad Masjid Nurul Islam yakni Ustad Darwin, dan BKM Masjid Bapak Kariaman.

Kegiatan diawali dengan Doa, dan dilanjutkan Tausyiah oleh Ustad Darwis yang menyampaikan tentang  Hikmah orang yang rajin bersedekah.

Selanjutnya Kapolsek Percut Seituan memberi santunan kepada 30 orang anak Yatim Piatu berasal  dari warga masyarakat setempat, seraya memohon doa  kepada anak-anak Yatim agar situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Percut Seituan tetap aman, damai dan kondusif.

Ibu Tami mewakili anak yatim piatu menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek Percut Seituan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkn kepada anak yatim piatu, dan berdoa agar seluruh personel tetap diberi kesehatan, serta situasi kamtibmas terus kondusif, serta dimurahkan rezeki dan selalu dilancarkan dalam semua urusan.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto mengatakan, Giat Jumat Barokah yang dilaksanakan ini dalam rangka menindak lanjuti Program Kapolda Sumut, sebagai wujud memperkokoh iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri ke Masyarakat sekaligus berbagi kepada sesama.

Pantauan dilapangan, acara juga diisi dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hingga usai dilaksanakan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.