Headlines

Universitas HKBP Nommensen Laksanakan Wisuda Priode I Tahun 2019


(TO - Medan) - Universitas HKBP Nommensen (UHN) melaksanakan Wisuda Priode I Tahun 2019, Pasca Sarjana, Profesi dan Sarjana bertempat di Gedung Selecta Medan, Sabtu (25/5/2019).

Wisuda yang dilaksanakan melantik sebanyak 359 Lulusan dari 10 Fakultas, yakni Fakultas Kedokteran 30 Orang, Profesi Dokter 11 orang, FKIP 83 orang, FBS 19 orang, Pasca Sarjana 63 orang diantaranya,  10 Orang Lulusan 3,5 Tahun Prodi Pendidikan Ekonomi.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas HKBP Nommensen, DR. Haposan Sialagan menyampaikan, Universitas HKBP Nommensen menuju Woldclass International,  dengan Tagline "Nommensen in Harmony". Untuk masuk Pasar Global, 40% Dosen Doktor dari UHN sudah melampui dengan Anggaran Minimal $ 1.300/Dosen/Tahun, dengan bertumpu pada Outcome, bukan Output, guna menuju VISI UHN "PRO DEO AT PATRIA".
"Universitas HKBP Nommensen juga sudah meluncurkan Inovasi Becak Listrik yang  bekerjasama dengan pihak PLN Wilayah I", papar DR. Haposan Sialagan.

Pelaksanaan Wisuda dihadiri Ephourus HKBP Op. Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing, Kordinator LLDIKTI WIL I Sumut, Prof. Dr. Dian Armanto, yang juga turut menyampaikan tentang Tata Kelola dan Akreditas. Dimana dari 1400 Prodi yang ada di Wilayah I, baru 14 Prodi Akreditas A.
Sedangkan Universitas HKBP  Nommensen semua Prodi sudah Akreditas B, dan masuk peringkat 5 dari 200 PTS terbaik di Sumut. Karenanya diberikan Beasiswa Bidik Misi terbanyak, dengan kuota 2/Prodi.

Selanjutnya acara Wisuda ditutup dengan Lagu Prosesi Goudemes yang dilantunkan oleh PS. Concordia.

(red/SP)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.