Headlines

Ramadhan 1440 H, Polsek Sunggal Bersama Pengurus Klenteng Paktie Hutcho dan Remaja Masjid Daud Ali Berbagi Takjil


(TO - Medan) - Jelang berbuka puasa Ramadhan 1440 H, Personel Polsek Medan Sunggal bersama Pengurus Klenteng Paktie Hutcho dan Remaja Masjid Daud Ali, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada Masyarakat Pengendara Roda 2 maupun  Roda 4 yang melintas di Jalan Sunggal tepatnya didepan Klenteng Paktie Hutcho Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal,  Minggu (19/5/2019) pukul 17.00 Wib s/d 17.40 Wib.

Kegiatan pembagian Takjil dipimpin Waka Polsek Medan Sunggal AKP Enan Surbakti, didampingi Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, Panit 2 Intelkam Ipda Lamena Sianturi, dan dibantu personel Polsek Sunggal, beserta pengurus Klenteng Paktie Hutcho dan pengurus Remaja Masjid Daud Ali, dengan mempersiapkan sebanyak 200 (Dua Ratus) Bungkus Takjil, makanan ringan berupa Roti dan Aqua.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH melalui Waka Polsek AKP Enan Surbakti menyampaikan, kegiatan pembagian Takjil yang dilakukan bersama pengurus Klenteng Paktie Hutcho dan Remaja Masjid Daud Ali dalam rangka terjalinnya tali silaturahmi, serta terbinanya sikap saling menghormati dan menghargai antar umat beragama.

"Jadi kita bersama-sama membagikan Takjil gratis bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Jalan Sunggal, dan berharap Takjil ini dapat membantu warga yang berpuasa, yang mungkin nantinya belum sampai dirumah pada waktu berbuka puasa", tutur AKP Enan.

Pantauan dilapangan kegiatan berbagi Takjil berjalan lancar dan kondusif, dan disambut gembira oleh warga yang melintas, sembari tak lupa  mengucapkan terimakasih atas Takjil yang diberikan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.