Headlines

Polsek Medan Baru Ringkus Spesialis Pencuri di Rumah Kos-Kosan


(TO - Medan) - Unit Reskrim Polsek Medan Baru meringkus  seorang pelaku spesialis maling di rumah kontrakan yang beraksi pada Rabu (1/5/2019) lalu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK, didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Philip Antonio Purba SH, MH, kepada wartawan Rabu (15/05/2019) menjelaskan, pelaku yang diamankan bernama Deni Martua Parulian Gultom (33) warga Jalan Pendidikan, Dusun VII, Bandar Kalipah Tembung. Pelaku mencuri laptop milik korban Muhammad Syafrudin (19) di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Jalan Dr Sumarsono, Nomor 28, Padang Bulan Medan.

“Tersangka mencuri laptop milik korban dengan cara masuk ke rumah kos-kosan tersebut pada hari Rabu 1 Mei 2019 lalu", ucap Martuasah.

Martuasah nenambahkan, saat kejadian, korban tengah tertidur pulas.

“Korban yang tidak terima kehilangan laptopnya, korban langsung langsung melaporkannya ke Mapolsek Medan Baru”, ujar Kompol Martuasah.

Menindaklanjuti laporan korban, Tim Pegasus Polsek Medan Baru yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan tersangka berdasarkan rekaman kamera CCTV.

"Tersangka sudah diamankan, intinya kita tetap serius mengungkap kasus yang membuat resah masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru", tegasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.