Headlines

Pererat Tali Silaturahmi dan Berbagi Kepada Sesama, PT. Mutu Agung Lestari Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


(TO - Medan) - Dalam rangka berbagi terhadap sesama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar karyawan, keluarga besar PT. Mutu Agung Lestari SBU Medan menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan terhadap puluhan orang anak yatim piatu, bertempat di Hotel Santika Dyandra Medan, Senin (13/5/2019).

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1990 dan bergerak di bidang penjaminan mutu ini setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan-kegiatan di bidang Sosial seperti sunat Rasul, peduli pendidikan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Batahan Siringoringo, Executive Vice Presiden Wilayah Sumatera Utara dalam keterangan pers mengatakan,  bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi tali persaudaraan serta komunikasi yang harus terjaga dengan baik antara para karyawan dengan para pimpinan perusahaan, karena bagaimana memberi layanan yang prima, jika tidak satu derap langkah memajukan perusahaan sekaligus bekerja sama meningkatkan derajat produk Indonesia.

Perlakuan diskriminatif pihak luar negeri terhadap produk Indonesia akibat dari waktu yang lalu belum ada penjaminan mutu, maka diinisiasi oleh putra bangsa kita berdirilah PT Mutu Agung Lestari sebagai perusahaan sertifikasi swasta pertama di Indonesia yang dapat mensertifikasi produk ekspor Indonesia yang saat ini telah mendapatkan pengakuan dari dalam dan luar negeri seperti Eropa, Jepang, Amerika dan Australia, ujar Batahan Siringoringo.

“Didalam negeri sendiri, seperti di provinsi Sumatera Utara, kedepan kita akan melakukan kerjasama kepada sejumlah SKPD di lingkungan pemerintah provinsi untuk menerapkan sistem ISO 37000 yaitu Sistem Anti Korupsi”, tandasnya.

Pantauan dilokasi acara berbuka puasa bersama sekaligus pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim oleh PT. Mutu Agung Lestari berjalan lancar dan hikmad. Hadir dalam acara tersebut Direktur utama, Para Pemegang Saham, Komisaris, HRD, para pimpinan perusahaan dari Jakarta, dan undangan lainnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.