Headlines

Pemilu di Kec. Sunggal Berjalan Lancar dan Aman, Tokoh Masyarakat Beri Apresiasi


(TO - Deliserdang) - Sofyan Siregar (60), Tokoh Masyarakat Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dalam pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

"Sudah selayaknya kita beri  apresiasi karena sebelum, selama dan setelah proses pencoblosan berjalan lancar, aman dan kondusif tanpa ada hambatan yang berarti. Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat Khususnya di wilayah Kec. Sunggal Kabupaten Deliserdang dalam menyambut pesta demokrasi ini", ujar Sofyan.

Khusus untuk pelaksana Rekapitulasi di tingkat kecamatan, diharapkan dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada dengan prinsip jurdil, transparan dan demokratis.

Mantan ketua KNPI kec. Sunggal periode 1990-1999 ini menambahkan, apresiasi juga  sampaikan atas kinerja dan loyalitas yang ditunjukkan oleh pihak keamanan dalam hal ini aparat TNI/Polri yang siang malam tanpa mengenal lelah bekerja guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali, baik sebelum, pada saat dan setelah pencoblosan dan bahkan hingga saat ini proses Rekapitulasi perolehan suara.

Diakhir pembicaraan, tokoh masyarakat ini berharap agar seluruh warga masyarakat khususnya warga Kec. Sunggal Kab. Deliserdang dapat menghormati dan menghargai siapapun yang terpilih nantinya baik sebagai Presiden - Wakil Presiden maupun sebagai anggota legislatif.

(red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.