Headlines

Mayat Pria Membusuk di Temukan di Tanjung Morawa


(TO- Deliserdang) - Sesosok jasad pria ditemukan sudah membusuk dan dimakan belatung di kawasan perkebunan PTPN II, Jalan Rawa Keong, Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Senin (20/5/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang mencari rumput di pinggiran parit kebun.

Tiba-tiba dia dikagetkan dengan bau busuk yang menyengat. Setelah dicari, ternyata bau tersebut berasal dari jasad seorang pria yang terbujur kaku di sana. Beberapa warga mengaku tak ada yang mengetahui nama pria itu.

“Dia memang sering lewat jalan-jalan di kampung kami ini, tapi kami tak tau namanya. Sepertinya kurang waras gitu bang", kata seorang warga.

Warga juga menduga bahwa pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Temuan itu pun segera dilaporkan ke Polsek Tanjung Morawa.

Petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa dipimpin langsung Kapolsek AKP Ilham Harahap SH menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di kawasan perkebunan PTPN II tersebut.

“Ya, tadi kita mendapat laporan dari warga bahwa mayat di kawasan perkebunan PTPN II. Jadi, kita langsung turun ke TKP dan melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan warga, korban diduga mengalami gangguan jiwa", kata Ilham, seraya menambahkan jenazah tersebut saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.