Headlines

KPU Sumut Kembali Lanjutkan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di Hotel Santika Dyandra Medan


(TO - Medan) - Setelah sebelumnya Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara Pemilu 2019 di Hotel JW Marriott Medan, yang digelar selama 4 hari yakni dari 6-9 Mei 2019 dan telah menyelesaikan 29 kabupaten/kota, KPU Sumut kembali melanjutkan hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Sumut, di Hotel Santika Dyandra, pada Minggu (12/5/2019). Rencananya penghitungan ini juga dilaksanakan 3 hari kedepan yakni tanggal 12-14 Mei 2019.

Rekapitulasi dilaksanakan dalam dua panel. Panel satu dipimpin tiga komisioner KPU yakni Benget Silitonga, Syafrial Syah dan Herdensi yang akan melakukan penghitungan suara Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Sementara Panel dua dipimpin Mulia Banurea, Ira Wirtati dan Batara Manurung yang akan melakukan rekapitulasi terhadap penghitungan suara Kabupaten Nias dan Nias Selatan.

"Dari Nias Selatan hasil penghitungan suara dan seluruh dokumennya masih di jalan menuju ke sini. Nanti jam 2 siang kita rekap, melapor dulu mereka ke kami", jelas Mulia.

Proses rekapitulasi lanjutan ini sendiri turut dihadiri oleh Wakapoldasu Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto SH, SIK, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi. Dir Intelkam Poldasu, Kasat Brimobdasu serta Karo Ops Poldasu Kombes Makmur Ginting dan para pejabat utama Poldasu, serta dikawal ketat ratusan personel Polisi yang berjaga diarea dalam maupun luar Hotel Santika Dyandra Medan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.