Headlines

Keluarga Besar Kosekhanudnas III Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda Sumut


(TO - Medan) - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB., menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar Kosekhanudnas III dengan Forkopimda Provinsi Sumatera Utara di Gedung Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III, Selasa (21/05) sore.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut H. Wagirin Arman, S. Sos, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH ,MH, Pangdam I/BB diwakili oleh Irdam, Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M. Si., Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum, Kajati Sumut Fachruddin Siregar, SH.MH., Kapengti Sumut, Ka BNN, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Komandan Wing III Paskhas, Kapolresta Medan, LO TNI AU Kodam I/BB, Para Asisten Kosekhanudnas III, Komandan Yonko 469 Paskhas, pejabat Lanud Soewondo, para unsur Forkopimda Sumut lainnya, para unsur penerbangan sipil, pejabat TNI/Polri, sipil dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan saritilawah, sambutan Panglima Kosekhanudnas III dan penyerahan tali asih kepada perwakilan anak yatim piatu dilanjutkan dengan tausiah dan doa yang disampaikan oleh bapak Al Ustadz Drs. Sutan Syarir, M.A., menyampaikan tema tentang iklas dalam menjalani Ramadhan. Acara diakhiri berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB dalam sambutannya menyampaikan, bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakan ini, sebagai wujud menjalin tali silaturahim dan mempererat kebersamaan antara TNI AU khususnya Kosekhanudnas III dengan unsur Forkopimda Sumut dan tokoh masyarakat, guna menjalin suatu ikatan dan kerjasama dalam menyelesaikan tugas sehari-hari dan juga meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Djohn Amarul tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesar kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir meringankan langkah datang keacara buka puasa bersama ini.

Terkait usainya pesta demokrasi Pemilu 2019 ini, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB, juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI/Polri dan juga semua lapisan masyarakat, karena dengan soliditas, Pemilu di Sumatera Utara berjalan aman, lancar tanpa ada gejolak apapun.

"Jadi intinya kita boleh berbeda, tetapi setelah selesai Pemilu, kita bersatu kembali untuk membangun negri, demi menjaga keutuhan NKRI", pungkasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.