Headlines

Kapolsek Percut Sei Tuan Sholat Subuh Berjemaah Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga


(TO - Medan) - Jumat (3/5/2019) sekira Pukul 5.00 Wib, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto didampingi anggota kembali  melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah.

Kali ini Kompol Subroto melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah di Masjid Al Ikhwan Anshori Kelurahan Sambirejo Barat Pasar VII Percut Sei Tuan. Turut hadir BKM masjid Al ikhwan Anshori Bapak  Ngadirun, Tokoh masyarakat, dan jemaah warga sekitarnya. Bertindak sebagai Imam Ustadz Zulkifli Nasution.

Disela kegiatan Sholat Subuh Berjemaah Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga senantiasa selalu mengawasi lingkungannya masing-masing dari aksi kriminal dan mengawasi keluarga (anak) untuk menjauhi narkoba.

"Saya harapkan kepada warga, jangan segan-segan melaporkan kepada polisi apabila ada kegiatan penyalahgunaan narkoba diwilayahnya masing-masing. Karena narkoba berdampak pada rusaknya generasi muda dan tidak menutup kemungkinan para penggunanya nekat melakukan aksi kriminal untuk memenuhi kebutuhannya", ujar Kompol Subroto.

Selain itu, kegiatan Sholat Subuh Berjemaah juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi kepada warga, dan juga Kompol Subroto memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menjabat di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Dari awal, hingga usai dilaksanakan, kegiatan Sholat Subuh Berjemaah belangsung lancar dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.