Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Sholat Tasbih dan Zikir Bersama


(TO - Medan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri kegiatan Sholat Tasbih dan Zikir bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Jalan Abdulah Lubis Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, Kamis (30/5/19) siang.

Turut hadir juga Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi,  Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin MSi, Dandimtabes 0201/BS Kol Yudha Rismansyah, Dandempom I/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendripriyantoro, Al Ustadz H. Al Hasby Mawardi SAg, Sekda Kota Medan, Pengurus Yayasan Masjid Al Jihad, Pengurus BKM Al Jihad, Camat se-Kota Medan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Jemaah Masjid Al Jihad.

Kegiatan diawali dengan Sholat Tasbih dan Zikir Bersama, dilanjutkan dengan Kata Sambutan Kapolrestabes Medan, Kata Sambutan Walikota Medan, Tausiyah dan foto bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, kegiatan Sholat Tasbih dan Zikir Bersama ini sebagai bentuk membangun Silaturahim.

“Ini semuanya adalah untuk mewujudkan harapan dan saat ini kita berharap wilayah Kota Medan terus aman dan kondusif", ujarnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pejabat yang hadir juga turut menghimbau kepada masyarakat yang mudik dan meninggalkan tempat tinggalnya, bahwa pihak Kepolisian siap untuk menjaga dan mengawalnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.