Headlines

Jelang Berbuka Puasa, Personel Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Takjil ke Masyarakat


(TO - Medan) - Menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, anggota Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan berkumpul didepan halaman Mako Polsek Percut Sei Tuan Jalan Letda Sujono Medan Tembung, membagikan Takjil untuk masyarakat yang akan  berbuka puasa, Senin  (6/5/2019), pukul 17.20 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan  Kompol Subroto menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah ibadah dibulan suci Ramadhan.

"Ini adalah bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, selain itu menanamkan rasa peduli kepada anggota", ujarnya.

Dikatakannya, mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut selama bulan suci Ramadhan, karena ini bentuk ibadah dan baik sekali.

"Takjil itu sendiri berupa minuman mineral, korma, dan roti, itu yang kita berikan kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa, kita berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Percut Sei Tuan", terang Kompol Subroto.

Selain membagikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto dan personel juga membagikan takjil kepada para tahanan di sel Polsek Percut Sei Tuan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.