Headlines

Jaga Suasana Kondusif di Bulan Suci Ramadan, Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan Aktif Berpatroli


(TO - Belawan) - Upaya menciptakan suasana Kamtibmas kondusif di bulan suci Ramadhan 1440 H, tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan aktif menggelar patroli.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH menjelaskan, bahwa tim gabungan ini melibatkan 100 personel dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Erinal.

"Tim gabungan sudah bekerja sejak awal Ramadhan dibawah pimpinan Kabag Ops", ujarnya, Minggu (12/5/2019).

Dijelaskan Kapolres, personel yang terlibat dalam operasi selama Ramadhan yakni personel Polres Pelabuhan Belawan bersama Yonmarhanlan I Belawan, Dishub Kota Medan, Satpol PP Kota Medan dan aparat Kecamatan Medan Belawan.

"Kelompok-kelompok pemuda yang nongkrong semua kita periksa identitasnya, lalu dibubarkan agar tidak memancing kerusuhan. Semua kita antisipasi demi terciptanya suasana kondusif di wilayah Belawan", ucap AKBP Ikhwan.

Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh lintas agama untuk bersinergi dalam menciptakan keamanan, ketertiban di kawasan Belawan.

"Tanpa adanya peranan dari seluruh elemen masyarakat, apa yang diharapkan tidak tercapai maksimal sebagaimana yang kita harapkan bersama",  pungkasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.