Headlines

Antisifasi Gangguan Kamtibmas, Polrestabes Medan Laksanakan Patroli Skala Besar


(TO - Medan) - Dalam rangka cipta kondisi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, memimpin Apel Patroli Skala Besar bertempat dihalaman Apel Mapolrestabes Medan, Sabtu (18/5/2019) siang.

Patroli Skala Besar dilaksanakan oleh Bataliyon C dan Batalyon D dibagi 3 Rayon. Rayon 1 dipimpin Oleh Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Rayon 2 dipimpin Oleh Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, SIK dan Rayon 3 Dipimpin Kasat Binmas AKBP Rudi HR, SIK, MM.

Untuk Batalyon D, Satreskrim Polrestabes Medan dengan Route Jl. HM Said - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Thamrin - Jl. Sutrisno - Jl. Sutomo - Jl. Pandu - Jl. Pemuda - Jl. Kesawan - Lap. Merdeka - Jl. Hindu -  Jl. Perdana - Jl. Imam Bonjol - Jl. Jend Sudirman - Jl. Linggar Jati - Jl. Suryo - Jl. Mongisidi - Jl. Patimura.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi mengatakan, Patroli Skala Besar ini dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Kita menyiapkan beberapa kompi untuk merespon situasi kontijensi apabila diperlukan kapanpun dan dimanapun terutama kita menghadapi dinamika situasi yang semakin meningkat. Kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

"Dalam patroli nanti akan ditentukan beatnya yang mampu menyentuh masyarakat untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran Tni-Polri", papar Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes menambahkan, kegiatan Patroli dilakukan ditempat - tempat pusat Perbelanjaan, Pemukiman penduduk dan tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.