Headlines

Terkait Perolehan Kursi Golkar di DPRD Siak, Aprianto Umar : Kita Tunggu Hasil Pleno KPU


(TO - SIAK) - Ketua Harian DPD Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kab. Siak, Aprianto Umar menyerahkan sepenuhnya penghitungan perolehan kursi partai Golkar Siak kepada Pleno yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Siak.

"Saat sekarang ini sedang berlangsung Rapat Pleno yang di selengarakan oleh PPK di setiap Kecamatan yang ada,  insya Allah partai Golkar mempunyai wakilnya di setiap Dapil yang ada, baik Dapil I, II, III, dan IV. Berapa kursi pun yang kita peroleh tetap berpedoman pada hasil- hasil yang resmi oleh KPU Kabupaten Siak. Yang jelas semua komponen partai tetap mengawal suara masyarakat siak yang disalurkan lewat partai golkar", ujar Aprianto Umar.

Pada kesempatan ini, lanjut Aprianto, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak atas kepercayaannya pada Partai Golkar dan apresiasi untuk  tingkat partisipasi yang besar oleh masyarakat Kabupaten siak dalam pemilu 2019 ini.

Kami juga mengapresiasi para aparat Pimpinan Polri dan TNI dalam menjaga kamtibmas sehingga Pemilu 2019 ini berlangsung dengan aman, damai dan tertib di Kabupaten Siak

"Kita tidak ingin Jumawa, persoalan berapa kursi yang akan di raih di DPRD nanti kami akan menunggu hasil dari KPU Siak dan pastinya setiap Dapil nya partai Golkar akan mengirimkan kader terbaiknya dan memperoleh kursi itu", ungkap  Aprianto Umar kepada targetoperasi.com, Selasa (22/4/19).

Tidak hanya itu, Lanjut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Siak itu, hingga detik ini Golkar tetap komitmen mengawal dan menjaga suara rakyat Siak.

"Dari dulu kan Golkar selalu jadi Partai Pemenang, jadi kami tak mau klaim sana sini berapa puluh ribu suara yang diraih, biar KPU nanti yang umumkan", sebutnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Pada pemilihan Legislatif tahun 2014 - 2019, Partai Golkar menjadi partai pemenang di Kabupaten Siak dengan Perolehan 6 Kursi dan saat inipun Ketua DPRD Siak juga dipimpin dari  Partai Golkar. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.