Headlines

Rumah Aspirasi Sturman Panjaitan Gelar Acara Hiburan 1 Malam di Danau Toba


(TO - BATAM) - Metode satukan langkah serta visi dan misi menuju Senayan, Mayor Jenderal TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan. SH, menggelar acara melalui Rumah Apirasinya bertajuk "Hiburan Rakyat 1 Malam di Danau Toba", yang berlangsung di Gedung Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam Kepulauan Riau, Rabu (10/04/2019) malam.

Acara diisi seni hiburan rakyat dengan tokoh budaya Batak serta lantunan lagu lagu daerah Sumatera Utara (Sumut) turut di sajikan

Hadir juga pada acara tersebut,  salah satu caleg yakni Jadi Rajagukguk yang mencalonkan diri dari Partai PDIP, untuk DPRD Provinsi Kepri dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Batam Kota ,Lubuk Baja, Bengkong, Batu Ampar, dan juga seluruh keluarga besar Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar.

Selain itu turut hadir tokoh Ketua pemuda Persatuan Keluarga Indonesia Timur (PERKIT), Riki Koke Making berserta rombongannya.

Acara yang diadakan oleh Rumah Aspirasi Sturman Panjaitan, bertujuan untuk  mendukung langkahnya menuju kursi DPR-RI pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya yakin masyarakat Kepri ini sudah bijak untuk memilih calon legislator yang cerdas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kepri", kata Sturman yang maju melalui PDIP mewakili daerah pemilihan Kepulauan Riau (Kepri) dengan nomor urut 2,  kepada sejumlah wartawan.

Hal senada juga disampaikan Dewi Silitonga, salah satu simpatisan pada pemuncak acara malam itu.

"Acara ini merupakan silaturahmi masyarakat Batak untuk mengenal lebih dekat dan sekaligus pemenangan Caleg dari PDIP ini menuju DPR-RI. Jadi kami berharap ke empat marga, yakni Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar sepakat untuk memenangkan Sturman Panjaitan", ungkap Dewi.

Sturman Panjaitan adalah seorang marinir tulen. Usai pensiun dari TNI AL, dia memilih bergabung dengan partai PDIP dan dipercaya sebagai calon legislatif (caleg) untuk kursi DPR-RI.

Sebagai calon legislator berbasis militer, Sturman dinilai tidak diragukan lagi soal kemampuan berpikir dan strateginya sebagai Banteng cerdas menuju kursi Senayan.

Dewi juga menambahkan bahwa yang tidak kalah pentingnya adalah konsistensi dan keteguhan dalam membangun dan mensejahterakan rakyat di Kepulauan Riau.

“Tanpa integritas yang kuat, mustahil seseorang mampu bekerja dengan sepenuh hati",  tandasnya. (jn/rb)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.