Headlines

Ribuan Masyarakat Batam Hadiri Kampanye Akbar PDI Perjuangan di Lapangan Bola Legenda Malaka


(TO - BATAM) -  Kampanye Akbar yang dilaksanakan PDI Perjuangan di Lapangan Sepak Bola Legenda Malaka, pada Senin (1/4/2019) di hadiri ribuan masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan Kampanye di isi juga  dengan berbagai macam seni dan joget goyang jempol disertai Vidio TKD.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Batam, Ir.Jamsir mengatakan, Kampanye Akbar ini baru perdana dan di ikuti ribuan orang dari berbagai macam simpatisan serta relawan partai PDI Perjuangan.

"Kampanye ini di adakan guna memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) dari partai PDI Perjuangan, mulai dari caleg DPRD Kota, DPRD Propinsi dan DPR-RI yang siap bertarung nanti pada Pemilu 17 April mendatang", kata Jamsir kepada para awak Media sore itu.

Pada wawancara terpisah salah satu caleg dari DPR-RI nomor urut 2, Mayjend TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan.SH mengatakan, untuk pemilu tahun 2019 ini Partai PDI Perjuangan akan menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Batam, sedangkan untuk DPRD Propisinsi PDI Perjuangan akan menargetkan kurang lebih 25 kursi.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai anggota legeslatip ia juga salah satu yang akan nantinya ikut berpartisipasi dalam pemilihan Presiden dari Partai PDI Perjuangan yang akan menargetkan suara untuk Jokowi - Mar'up diwilayah Kepri.

Sturman juga menyampaikan bahwa untuk di ketahui kampanye nasional juga akan di adakan tanggal 6 April di Temengung Abdul jamal.

Turut hadir dalam kampanye akbar tersebut, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Riau, Suryo Respationo SH, MH, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Anggota DPR RI Mayjend. TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan.SH, Ketua DPRD Kepri Jamaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH, Serta seluruh caleg DPRD Kota Batam dari Partai PDI Perjuangan. (JN/Tim)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.