Headlines

Polsek Patumbak Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H


(TO - PATUMBAK) - Polsek Patumbak menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H-2019 M, bertempat di lapangan PT. Nusira Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (3/4/2019).

Kegiatan ini mengambil tema "Dengan Hikmah Isra' Mi'raj Kita Tingkatkan Keimanan Serta Semangat Persatuan dan Kesatuan Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk".

Acara dihadiri sedikitnya 350 orang di antaranya, Ibu-ibu perwiritan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan Ayat Suci AL- Qur'an oleh Roihan Asrofi Samosir dan ceramah oleh Al ustadz H. Farid Adnir LC.M.Th, serta kata sambutan dari Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolsek Patumbak Ginanjar Fitriadi SH SIK, menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dilapangan PT. Nusira dalam rangka peringatan Isra Mi'raj 1440 H.

Dikatakannya peringatan Isra' Mi"raj ini adalah sebuah upaya mengingatkan kita sebagai hamba Allah SWT yang diwajibkan melaksanakan ibadah walauoun kita dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Ginanjar meminta semua pihak menghindari penyebaran hoax atau berita bohong dan fitnah menjelang Pemilu serentak, Pileg dan Pilpres 2019.

"Marilah kita hindari hoax maupun fitnah. Ini sudah mendekati, tinggal berapa pekan lagi kita sudah masuk ke Pileg dan Pilpres", ujar Ginanjar.

Selain itu, Ginanjar berpesan kepada seluruh masyarakat agar mengunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, jangan golput.

Usai acara tersebut, Kapolsek Patumbak .memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada para Ibu-ibu Perwiritan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat sekitar yang turut hadir dalam acara tersebut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.