Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Kesiapan Anggota di Kecamatan


(TO - BELAWAN) - Rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di Kecamatan Medan Belawan, dibuka Sabtu, (20/4/ 2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Di hari ke 2 penghitungan suara tingkat PPK di Kecamatan Medan Belawan dan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH turun langsung mengecek kesiapan anggota yang bertugas menjaga di setiap Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (21/4/2019) sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, penjagaan oleh anggota TNI dan POLRI dalam rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan memang sudah diterapkan.

"Hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada PPK, Panwas dan sejumlah saksi untuk bekerja", ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Medan Utara serta yang lainnya yang turut membantu sehingga Pemihan Umum di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan lancar.

Terpisah, Camat Medan Belawan Ahmad SP, ketika dikonfirmasi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang mau langsung mengecek Anggotanya dalam bertugas menjaga penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan ( PPK) di Kantor Kecamatan Medan Belawan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.