Headlines

Wakil Ketua DPRD Kota Medan Resmikan Pos Kamling 17 Kel. PB Selayang II Kec. Medan Selayang


(TOC - Medan) - Sabtu, (30/03/2019) sekira Pukul 9.00 Wib malam, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Bapak H.Iswanda Ramli SE  didampingi oleh Babinsa Medan Tuntungan, Serka PH. Sirait, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Sunggal, Bripka Albert Dahriadi, personil Denpom, Lurah P. B Selayang II Adham Nasution, Kepling Gunawan serta Tokoh Masyarakat meresmikan Pos Kamling Lingkungan 17 yang beralamat di Jl. Bunga Wijaya Kesuma Lk 17 kelurahan P. B Selayang II, kecamatan Medan Selayang.

Adapun poskamling tersebut yang dahulunya kurang rapi dan kurang indah dipandang masyarakat,  maka Lurah Adham Nasution dan Kepling Gunawan mengajak para tokoh masyarakat dan warga untuk memperbaiki. Dan hal itu  disambut baik oleh masyarakat.

Sehubungan dengan diperbaikinya Pos Kamling Lingkungan 17 adalah untuk keamanan, keindahan dan kenyamanan, karena nantinya Jl. Bunga Wijaya Kesuma terlebih dahulu lingkungan 17 dibuat yang namanya "Kampung Selfy".

Dalam hal ini masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. Iswanda Ramli SE, yang mana telah berkenan hadir dan meresmikan Pos Kamling Lingkungan 17 yang telah diperbaiki. (nan)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.