Headlines

Safari Jumat di Mesjid Al Istiqomah, Kapolres Pelabuhan Belawan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jemaah


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bersama para PJU melaksanakan kegiatan rutin safari Jumat, sekaligus  sholat Jumat berjamaah di Mesjid Al Istiqomah Dusun 1 Desa Pauh Kec.Hamparan Perak, Jumat (08/03/2019).

Usai melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan tak lupa  menyampaikan pesan-pesan  Kamtibmas kepada para jemaah mesjid.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak para jemaah untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing mengingat jumlah personil polisi yang terbatas hanya sekitar 600 san saja.

"Apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi Pemilu 7 April 2019 mendatang, sangat diharapkan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh atas berita-berita hoax yang menyudutkan salah satu calon Capres", ujar Kapolres.

Kapolres menambakan, masalah gangguan Kamtibmas lainnya, seperti masalah narkoba dan pencurian harus segera di informasikan kepada petugas, yang saat ini telah dibentuk Satgas Kamtibmas yang melibatkan sejumlah elemen masyarakat yakni tokoh pemuda, masyarakat dan tokoh ulama.

Masalah teroris juga perlu diwaspadai, seperti halnya di Surabaya ada satu keluarga terlibat terorisme dengan cara bom bunuh diri.

"Jadi kita semua sama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2019 ini", ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua BKM Al-Istiqomah H. Hafifuddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, yang mana telah memberikan bantuan bagi pembangunan kubah mesjid Al- Istiqomah.

"Semoga Allah SWT senan tiasa memberikan kelimpahan rezeki serta lindungannya selalu pada Pak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran", tutur H. Hafifuddin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.