Headlines

Raih Piala Kapolda Sumut Cup 2019, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Syukuran


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan menggelar syukuran atas kemenangan Tim sepak bola Polres Pelabuhan Belawan yang telah berhasil meraih juara I dalam ajang turnamen Kapolda Sumut Cup 2019.

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan di isi dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH, bertempat di Aula Wira Setya Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (12/03/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, para Pejabat Utama (PJU), para pemain dan pelatih beserta sejumlah awak media,

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kesehatan, sehingga kita dapat berkumpul ditempat yang berbahagia ini.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, ini suatu kehormatan bahwa tim Agas Jaya yang berasal dari Hamparan Perak sebagai tim binaan Polres Pelabuhan Belawan yang telah mengangkat nama baik Polres Pelabuhan Belawan", tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, meraih juara merupakan Sejarah baru.

"Juara yang diraih ini tak terlepas berkat dari kita semua, kekompakkan pemain dan dukungan seporter", tuturnya.

Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain sepak bola dan pelatih.

"Mudah mudahan kedepannya bisa bermain lebih maksimal", ucapnya.

"Dalam waktu dekat, akan ada pertandingan futsal di Sumut dengan jumlah berkisar 100 club dari berbagai instansi. Semoga tim dari Polres Pelabuhan Belawan bisa mengikuti kegiatan tersebut", tambah Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan agar para pemain binaannya bergabung di club sepak bola binaan Polri.

"Sekarang ada club sepak bola binaan polisi, yaitu Bhyangkara Club. Mudah mudahan para pemain kita bisa bergabung kesana", ungkapnya.

Setelah berhasil menjuarai di turnamen sepak bola Kapolda Sumut Cup 2019 ini, Kapolres Pelabuhan Belawan tidak berhenti untuk mensuport para pemain dan pelatih. Bentuk suport yang diberikan oleh Kapolres yaitu memberikan atau menyalurkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada yang belum memiliki.

"Ini sangat penting bagi mereka yang belum memiliki SIM, karena SIM merupakan kelengkapan berkendara bagi mereka yang mengendarai", tandasnya.

Sebelumnya, piala Kapolda Sumut Cup 2019 yang telah berhasil diboyong Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan, diarak oleh para pemain dan para suporter dari wisma Beringin Hamparan Perak menuju ke Polres Pelabuhan Belawan hingga sesampainya di Mako Polres Pelabuhan Belawan rombongan arakan disambut baik selanjutnya digelar acara syukuran atas keberhasilan tersebut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.