Headlines

Antisifasi Kejahatan 3C, Narkoba dan Balap Liar, Polsek Patumbak Gelar Rajia


targetoperasi.com - Guna  mengantisipasi aksi kriminal  jalanan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta meminimalisir peredaran narkotika dan balap liar, Minggu (10/3/2019) dini hari, personil Polsek Patumbak melaksanakan Razia Rutin diwilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH, SIK, dampingi Panit 2 Reskrim Ipda Saud Sihombing bersama personel Polsek Patumbak berlokasi di Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pimilihan Presiden dan Pileg serentak di wilayah hukum Polsek Patumbak”, kata AKP Ginanjar.

Lebih jauh diungkapkannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan, dengan sasaran segala bentuk kejahatan menindak lanjuti
atensi Kapolrestabes Medan.

“Yang menjadi sasaran Razia rutin kita adalah kejahatan jalanan, sajam, narkoba, Geng Motor dan lain-lain. Giat ini juga untuk mencegah aksi kejahatan 3C, serta mencegah balap liar di jalanan", jelas Ginanjar.

Selain itu, Ginanjar juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan serta dalam mengantisipasi aksi kejahatan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar turut serta membantu dalam mengantisipasi kejahatan dengan memberikan nasihat dan menjaga anaknya agar tidak terlibat dengan tidakan kejahatan", ucapnya.

Dalam razia yang dilakukan kali ini, Polsek Patumbak  berhasil mengamankan dua unit sepeda motor tanpa dokumen dan menilang beberapa STNK.

“Untuk proses lebih lanjut sepeda motor yang kita amankan langsung diboyong ke Mapolsek Patumbak",  pungkas Ginanjar  (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.