Headlines

Akibat Menganiaya, Tim Sukses Caleg di Ringkus Pegasus Polsek Patumbak


targetoperasi.com - Siska (42) warga Jalan Garu II B Gang Jasa Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, diamankan Tim Pegasus Polsek Patumbak. Pasalnya wanita yang disebut-sebut sebagai Tim Sukses salah satu Caleg ini ditangkap karena menganiaya Poniyati (44) yang merupakan tetangganya sendiri, pada, Minggu (3/3/2019) lalu.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Pitriyadi melalui Kanit Rekrim Iptu Budiman Simanjuntak, SE , MH menjelaskan, kejadian penganiayaan tersebut berawal saat tersangka Siska menemui korban Poniyati di sebuah warung dan menyuruhnya datang usai Shalat Mahgrib ke salah satu rumah di kawasan Jalan Garu pada akhir Januari lalu,  lantaran ada pembagian kain sarung. Selanjutnya, korban pun datang ke lokasi dan mendapati warga sudah ramai.

“Saat itu, korban tak dapat kain sarung. Selanjutnya tersangka memberikan 1 potong jilbab pada korban seminggu kemudian di rumahnya”, ujar Iptu Budiman Simanjuntak, dalam siaran Pers nya,  Senin (4/3/2019) sore.

Budiman menjelaskan, usai menerima jilbab tersebut, keesokan harinya korban menyindir-nyindir tersangka,  hingga sampai ke telinga tersangka.

Mendengar laporan tak baik tentang korban, tersangka langsung mendatangi kediaman korban dan marah-marah. Selanjutnya keduanya terlibat cekcok mulut dan dipisahkan warga.

Merasa tak terima dengan perlakuan tersangka, korban sebaliknya mendatangi kediaman tersangka pada Senin (25/2/2019) lalu, guna mengembalikan 1 potong jilbab yang diberikan padanya. Namun tersangka justru marah dan menjambak korban.

Tidak hanya itu saja tersangka juga memukul mata korban hingga lebam. Korban yang tak terima langsung melapor ke Mapolsek Patumbak.

Budiman menambahkan, usai diamankan tersangka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Jadi akibat perbuatannya tersangka dijerat melanggar Pasal 351 ayat 1 KUHPidana”,  tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota dan Kanit Reskrim Polsek Sunggal tersebut menutup. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.